20/12/11

mereka plagiat atau saya trend center

Agak narsis ya boo tittle nya, habisnya gue bingung banget semenjak masuk smp semua yang gue punya, semua yang gue lakuin, semua yang tentang gue, ada di dimereka. ini sih namanya antara all of the thing about me itu pasaran atau mereka emang sengaja copy&paste pas jiplak banget apa yang gue punya. adalah contoh nya temen gue anak kelas 8 juga, mungkin gak harus gue sebut namanya yang kalau kalian sekolah disekolah gue (smpn 1 depok) you will know who is she. ummm, ini terkesan narsis gue mau ngambil hasil positif nya tuh... bukan mereka yang ngikutin gue atau yang biasa orang bilang ngeplagiat, tapi emang sebenernya itu style gue kebetulan cocok di mereka dan mereka mau atau... mungking, karena.... Gak abis pikir. gak tau apa yang mereka maksut ngejiplak pas banget gaya gue you know how is my style? should i show you? wait a minute...










































sorry, i cant i cant show you my internet is going slowly :P but, its sure!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar