22/12/11

good or bad?

gue gak tau tanggal 20-des-2011 itu hari yang buruk atau baik, masalahnya... pagipagi itu gue kabur dari sekolah bareng temen gue, sebenernya sih bukan kabur cuma menghindar dari temen gue. disekolah lagian gak ngapa-ngapain, dan kata guru nya kalo udah ambil udangan buat ambil rapot itu gak apa apa boleh pulang, jadi pas gue sama 2 orang temen gue itu lagi mau ke kantin. tapi salah satu temen gue itu bukan termasuk yang mau pergi, dan foto foto bareng 2 orang temen gue yang lain. understand? jadi saat temen gue yang satu itu ngobrol sama temen nya, gue sama temen gue yang satu lagi langsung buru-buru ke TU sebenernya sih gue doang yang buru-buru kayak tentara sambil nembak gitu kaya perang, serius loh, kita kan lewat belakang gedung yang belum jadi. jadi, gue bisa bertingkah aneh. you know guys? im so much freak! kemudian, udah dapet tiket/undangan itu kita berdua langsung kerumah temen gue buat ambil barang-barangnya buat foto-foto. sampe dirumahnya itu capek banget. gue jalan gitu!!! gilakkk. abis itu istirahat sebentar, gak penting.

gue sama temen gue langsung otw kerumah temen gue yang 1 lagi, disitu ada 2 orang temen gue, si pemilik rumah dan salah satu temen gue juga udah tuh kita mulai foto foto, mau liat hasilnya? ini hasilnya:
 ini gue, pake kuteks cuma sebelah bodo lah yang pentng kece!


 nah, ini gue sama temen gue yang punya rumah+kamarnya!

kalo yang ini, gue sama temen gue yang gue bilang "kita bukan kabur kita hanya menghindar dari temen kita"

hmmm, pas pulangnya.... itu tuh aib banget dan itu buruk banget. so i have to say Gbye!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar