22/12/11

divisio of report

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! ya tuhan, tolong aku besok tangga 23!!! selain besok mensiv famiglee gue, ada acara lain yaitu............... pembagian rapot. takut jelek jelek semua, ya tuhan selama smp belum pernah ngerasa takut kaya gini, karena gue dikasih tau sama gurunya nilainya jelek jelek banget. ada yang 5 lah 6 lah 7 lah 8 lah takut ada yang 4 lah 3 lah 2 lah bahkan 1. soalnya yang gue tanya ke guru itu gak ada yang nilainya 9 atau 10. haduh, mana gue lagi pms lagi, gak bisa berdoa sama Allah soal nilai gue. mungkin berdoa boleh, tapi solat... solat kan lebih baik dari pada hanya berdoa, tapi gue udah berusaha semampu gue!!! gue harus optimis nilai gue bagus, tapi susah banget. mana itu nilainya di scan. i just scare im not going to next grade at school. oooooohhh my gooood. i am so much scare, takutakutakut!!! 


mana kemarin kata temen gue di twitter gue disindir gara gara foto gue yang kaya pake EYELINER! gila kali itu tuh cuma sebelah masa iya gue pake eyeliner sebelah???? gilakkkk. itu tuh karena effect editan gue pixlr. stupid you! judge-ers! look!

this is after i edit! maybe you can say i wearing eyeliner in the right.


TOLD YOU! where's the eyeliner?




udah deh yang tentang sindiran orang orang itu gue cuma mau nilai gue bagus!!! please god,ranking belasan juga ga apa apa gue capek ranking 30-an mulu, 20-an juga gak apa apa deh, dengarkan aku ya Allah.. puhleys? i love you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar