24/12/11

Bali is breath taking.

Ini hasil jepretan gue waktu dibali luburan yang lalu, kalo gak salah bulan juni atau juli gitu, maaf maaf aja kalau kurang bagus. gue masih amatir. ada sedikit yang di edit. tapi cuma mempertebal warna aja no cropping guys!so, you just have to re-comment no judge! puhleys...




 yang ini di pantai pasir putih.

 kalau ini gue gak tau ini binatang apa
 tapi ini gue ambil fotonya di gwk bali.
 kalau yang ini kalian semua
pasti taulah, ini itu di tanah lot.

 kalau ini dihutan mau ke pelabuhan,
penyebrangan menuju daerah pasir putih.
unbelievable! gue lupa nama tempatnya,
ya tuhan...
 ini masih di pasir putih!
 kalau disini siapa sih yag gak tau?
kuta bray!
 ini kalian pasti tau kan jawaban nya?
still ini pasir putih beach :)














     _____________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar